image

Kamu bisa dijauhi dan tidak punya teman dan jika kamu dianggap ‘kamseupay‘. Bahkan, kamu bisa saja dianggap tidak berharga jika kamu sudah sampai taraf kamseupay banget. Dijamin deh tidak akan ada yang mau berteman sama orang kamseupay.

Tapi, ngomong-ngomong sudah pada tahu belum nih arti istilah kamseupay? Tentu sudah tahu dong.
Ya, kamseupay adalah istilah yang sama artinya dengan kampungan, katro atau ndeso versi Tukul Arwana.
Lalu apakah kamu termasuk orang yang kamseupay?
Berikut ciri-ciri orang yang kamseupay,
chek this out.!

1. Buang Sampah Sembarangan

image

Semua pasti setuju dong, orang yang suka buang sampah sembarang itu kamseupay? Ya, sudah jelas-jelas ada tempat sampah kenapa masih buang sembarangan. Dasar kamseupay banget yah, udah jorok, bikin banjir, bau dan bikin kota kita jadi gak rapih.  Euh… Kamseupay..!!

2. Nggak Mau Ngantri

Siapa yang gak suka ngantri dan suka rebut-rebutan serta merusak ketertiban? Hm… Kamseupay deh kalau kamu suka sama yang begituan.
Sudah jelas, jika semua orang bisa antri secara tertib maka semua bisa berjalan lebih cepat, nyaman dan lancar. Kamseupay banget deh kalo kamu gak mau ngantri. Euh..!

3. Nelpon Sambil Teriak-teriak

image

Kamu pasti pernah nemuin orang yang kayak gini dong? Nelpon pake HP di tempat umum tapi sambil teriak-teriak kayak lagi di pasar.
Parahya lagi kadang-kadang suara lawan bicaranya juga diperdengarkan pake speaker phone . Euh… kamseupay.!

4. Ngobrol di Dalam Bioskop

Bioskop adalah tempat untuk menonton film bukan untuk ngobrol. Kalau mau ngobrol tuh di cafe, mas, mbak. Bioskop tuh yang dipake matanya bukan mulutnya, jadi pas filmnya udah mulai mulutnya mikem ya?! Ganggu banget, dan paling nyebelin kalau ngobrolnya sama HP.  Euh… Kamseupay..!

5. Klakson-klakson Padahal Lagi Macet

image

Udah tahu lagi macet, eh masih aja klakson-klakson. Baru tahu cara membunyikan klakson yah?
Kamseupay.! Klakson kamu gak bakal bikin mobil-mobil di depan kamu pada hilang. Bunyi klakson kamu hanya bikin suasana tambah ruet ajah. Kamseupay deh.!

6. Suka Buang Angin Sembarangan

image

Pernah menghirup udara yang tidak enak? Euh, jorok. Tentunya ini sangat mengganggu dan bisa menimbulkan fitnah, karena yang buang angin gak ngaku. Hari gini masih ada aja yang buang angin sembarangan. Gak pernah seokalah yah, kamseupay.!

7. Meludah Sembarangan

image

Hey, kamu pikir ini jalan cuma miliki kamu yah, pake meludah sembarangan? Sadar gak sih kalau jalan tuh tempat umum bukan WC umum. Kalau mau meludah tuh di toilet atau di WC dong, jangan di jalan. Gak malu yah, kamseupay.!

Itulah beberapa ciri-ciri orang kamseupay.
Nah sekarang kalau kamu termasuk orang kamseupay apa gak nih?

Sumber : ciricara.com

About aryakiddrock

KIDDROCK -senseofrockimagine- Bangga dengan produk Indonesia, jgn beli bajakan! God Always Listening And Understanding B-)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s