Nembak adalah ngungkapin rasa cinta kamu kepada seseorang kemudian mengajaknya jadi pacar kamu.
Nembak ini umumnya dilakukan sama cowok.

NYUNYU meneliti ada beberapa tipe cowok berdasarkan cara nembaknya:

1. Lewat Reality Show

image

Reality show kan ditayangin di stasiun TV dan ditonton orang banyak. Itu tandanya dia cowok yang gila publisitas. Nggak ada salahnya sih,vtapi biasanya cowok tipe ini suka menggembar-gemborkan kehidupan pribadinya ke khalayak banyak.

2. Pas Acara Sekolah

image

Ini namanya cowok yang lumayan narsis, tapi cukup pemberani dan oportunis. Dia tau kesempatan yang bagus buat nembak gebetannya. Biasanya aksinya dilancarkan pas pensi atau perpisahan.

3. Lewat SMS/BBM/surat

image

Ada beberapa kemungkinan tipe cowok yang seperti ini, bisa jadi dia pemalu atau nggak pedean, atau diacterlalu ketakutan kalo ada tepat di hadapan cewek yang dia suka. Bisa jadi juga, cowok itu dapet keberanian buat nembaknya pas ada di tempat yang nggak memungkinkan.

4. Nggak Nembak-Nembak

image

Ini tandanya cowoknya cupu, atau atau ternyata gebetannya masih punya pacar

Sumber : lintas.me

About aryakiddrock

KIDDROCK -senseofrockimagine- Bangga dengan produk Indonesia, jgn beli bajakan! God Always Listening And Understanding B-)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s