Tipe cewek paling disukai cowok atau tipe wanita paling disukai pria secara terinci bisa ketahui. Pria menyukai wanita terkadang tidak memilih hal hal khusus yang melekat pada dirinya, tapi jangan
sampai setelah menjalin hubungan
cinta baru terlihat watak yang tidak disukai oleh pria.

Hal ini sangat disayangkan karena dapat menimbulkan keretakan atau menjauhnya hubungan cint dan akhirnya PUTUS. Siapa yang mau mengalami PUTUS atau kegagalan dalam menjalin hubungan cinta sesaat. Padahal salah satu salah satu pihak benar benar mencintainya.
Penasaran, tipe cewek seperti sih yang paling diinginkan cowok saat ini ?
Berikut Tipe Cewek yang Paling Disukai sama Cowok :

1. Tipe Cewek Pengertian
Ini dia nih, tipe cewek di urutan pertama yang paling disukai cowok.
Si cewek pengertian ini dipilih oleh hampir 80% responden. Busyet..,
sebegitu menarikkah tipe cewek pengertian ini bagi para cowo?
hmmm… Hal ini sekaligus mengungkap sebuah fakta bahwa kaum cowok ternyata juga mahluk yang ingin dimengerti.
wew…

2.Tipe Cewek Penyayang
Tipe cewek penyayang ini juga paling disukai cowok. Secara, cowok juga mahluk yang paling ingin disayang ternyata.
Siapa sih orangnya yang tidak ingin disayang?
So, buat para cewek ‘sayangilah cowok kamu’ nisåya kamu akan semakin disayangi oleh pasanganmu. hoho

3. Tipe Cewek Baik Hati
Sebenarnya, tipe cewek seperti ini cukup sulit diidentifikasi. Secara, ini masalah hati. Dalem banget sob..! Tapi terlepas dari itu semua, si cewek baik hati ini ternyata banyak diinginkan cowok. Jadi, bersyukurlah kamu para cowok yang punya cewek yang baik hatinya.

4. Tipe Cewek Jujur
Dengan masuknya tipe cewek jujur dalam 4 besar jajaran tipe cewek yang paling disukai cowok, mengindikasikan bahwa cowok juga
tidak mau dibohongi (pengennya ngebohong… he he). Ini pas sekali dengan slogan kejujuran adalah romantisme yang sederhana. hmm.., salah satu tipe cewek yang saya suka.

5. Tipe Cewek Setia
Bicara tentang kesetiaan, jadi teringat pertanyaan seorang teman di forum. ‘Mana yang paling setia, cowok apa cewek..?’ Nah lho.., ‘ini pertanyaan provokatif banget ‘
waktu itu saya merespon seperti itu.
Tapi terlepas dari siapa yang paling setia, apakah cowok atau cewek..?
Cewek setia adalah tipe cewek yang juga banyak disukai cowok.

6. Tipe Cewek Sederhana dan Apa Adanya
Nah, ini juga tipe cewek yang paling saya sukai. Sederhana dan apa adanya. Ngga neko-neko. Nggak banyak dipolas-poles ini-itu. Natural, alami, semua yang polas-poles itu cuma topeng. Tipe cewek yang mensyukuri karunia Tuhan atas dirinya.
So, buat tipe cewek sperti ini jangan khawatir, kamu punya banyak penggemar kok…
Salah satunya ya aaini. HeHe..

Sumber : lintas.me

About aryakiddrock

KIDDROCK -senseofrockimagine- Bangga dengan produk Indonesia, jgn beli bajakan! God Always Listening And Understanding B-)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s