image

Seperti yang diketahui, jejaring sosial seperti Facebook tidak hanya digunakan untuk menulis status tapi juga untuk berbagi foto. Karena itu tidak jarang kita memasang foto yang bagus agar terlihat menarik. Lalu tipe foto seperti apa yang sering dipakai buat foto profil?

Dari sekian banyak foto yang sering dijadikan foto profil di Facebook dapat dibedakan menjadi lima tipe. Nah, dari tipe itulah kamu bisa ketahui termasuk tipe yang mana foto profil di Facebook kamu itu.
Berikut lima tipe foto yang sering dipakai buat foto profil Facebook:

1. Foto 45 derajat

image

Foto wajah kamu dari angle yang lebih tinggi dari posisi kepala kamu, dan dengan sudut kemiringan 45 derajat.
Usahakan kepala tetap tegak, mata melirik ke arah kamera, jika dirasa kurang, manyunkan bibir kamu ke depan lalu gembungkan.
Tipe foto ini biasanya dilakukan oleh para anak alay. Mereka merasa kalau berfoto dengan pose seperti itu maka penampilannya akan terlihat lebih menarik. Terkadang foto ini juga mendapat berbagai macam komentar dari mulai positif hingga negatif.
Apakah kamu juga memasang foto
seperti ini?

2. Foto di kaca kamar mandi

image

Foto tipe ini biasanya dilakukan oleh para cewek. Terkadang tak dilakukan sendiri, melainkan bersama beberapa teman dekat. Mereka sering berfoto di depan cermin toilet atau kamar mandi dengan berbagai macam pose.
Mereka sering beranggapan kalau muka mereka lebih terlihat cantik jika di foto di kaca. Tapi ada juga yang mengaku hanya tertarik dan ikut-ikutan saja dengan foto yang dipamerkan temannya.

3. Foto anak, sendirian

image

Foto profil tipe ini biasanya dilakukan oleh pasangan yang baru mempunyai anak. Rasa bahagia yang meluap itu ditunjukkan dengan merubah foto profilnya dengan menggunakan foto anaknya. Terkadang mereka yang punya keponakan atau adik yang lucu juga melakukan hal ini.
Ada yang terkesan dengan kelucuan si anak, tapi ada juga yang heran.
Kenapa anak kecil bisa punya akun Facebook? Itulah pertanyaan orang yang agak kurang setuju dengan foto tipe ini.

4. Foto masa kecil

image

Terjebak masa lalu. Mungkin kata-kata inilah yang paling pas mendeskripsikan mereka yang masih menggunakan foto masa kecilnya sebagai foto profil . Entah apa yang ada di pikiran mereka sehingga memasang foto hitam putih itu.
Mungkin beberapa teman kamu akan terkejut dan memberikan komentar positif. Misalnya, “kamu lucu banget” atau “wah kamu imut bauangetss yah”. Perlu kamu ingat meski merasa bangga, mereka hanya mengagumi kamu yang masih kecil, entah yang sekarang.

5. Foto produk

image

Apakah kamu pernah melihat foto teman Facebook kamu berubah jadi sebuah tas, sepatu atau baju? Tidak usah kaget. Ini adalah fenomena yang sering terjadi belakangan ini. Mereka memutuskan berubah jadi toko online karena lebih menguntungkan.
Demi meraih keuntungan, tidak jarang mereka menggunakan akun pribadinya untuk berjualan. Inilah yang sedang populer di Indonesia, online shop. Mereka akan gencar-gencarnya memberikan info harga barang dagangan mereka kepada kamu yang menjadi temannya.

Itulah tipe-tipe foto profil di Facebook.
Bagaimana dengan foto profil Facebook kamu? Masuk tipe yang mana nih?

Sumber : ciricara.com

About aryakiddrock

KIDDROCK -senseofrockimagine- Bangga dengan produk Indonesia, jgn beli bajakan! God Always Listening And Understanding B-)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s