image

Apakah kamu adalah anak gaul, atau jangan-jangan kamu cuma ngaku jadi anak gaul? Ya, belakangan ini banyak sekali orang yang ngaku gaul padahal tidak. Ini terjadi lantaran mereka kurang memahami apa makna gaul
sebenarnya.

Kurangnya pengetahuan dan sekedar ingin ikut-ikutan terkadang menjadi alasan banyak orang yang ngaku sebagai anak gaul. Tidak hanya cowok ngaku gaul, para cewek juga terkadang mengaku menjadi anak gaul.
Berikut ciri-ciri cewek ngaku gaul:

1. Make-up Berlebihan
Cewek yang ngaku gaul biasanya selalu dandan berlebihan. Walaupun masih SMA, dandannya gak mau kalah dengan mbak-mbak yang jadi SPG, atau sekretaris bos. Padahal mukanya malah jadi kayak badut.

2. Pake Parfum Mahal
Cewek ngaku gaul biasanya sering pake parfum yang harganya mahal.
Bukan soal harga saja yang berlebihan, soal wanginya juga berlebihan sampai-sampai walaupun jauhnya lima meter itu parfum masih tercium saja. Udah kayak artis orgen tunggal aja yah?!

3. Rambutnya Warna-warni
Kayak mau bikin pelangi aja yah warna-warni, biasanya cewek yang ngaku gaul tuh suka warna merah atau pirang buat ngecat rambutnya.
Padahal bukan tambah gaul, warna ini justru bikin dia terlihat galak dan kayak preman pasar.

4. Baju Ngepres atau Ketat
Gak tahu apa tujuannya mereka pakai baju yang ngepres body atau ketat.
Padahal kalau dilihat-lihat baju dengan ukuran seperti itu tidak nyaman kalau dipake. Baju yang dibilang gaul ini ternyata berbahaya lho, kamu bisa saja masuk angin karena pake baju yang kurang bahan.
Apalagi jika kamu pake baju ini malem-malem terus ngebut pake motor, dijamin besoknya langsung masuk angin dah..

5. Hotpans
Kalau di sekolah selalu berpakaian rapi dan tertutup, tapi kalau sudah di luar sekolah pasti mereka bakalan berubah. Kalau mau ngeliat konser musik yang gratisan, langsung deh mereka show off pake hotpans (celana pendek keliatan pahanya).
Padahal pahanya mulus juga nggak, belangnya iya kaya pohon palem.

Itulah ciri-ciri cewek ngaku gaul.
Apakah kamu juga termasuk cewek yang ngaku gaul?
Perlu diingat, gaul yang sebenarnya bukan berhubungan dengan pakaian, cara bicara atau juga model gaya rambut. Gaul yang sebenarnya adalah punya banyak teman dalam hal positif seperti organisasi sekolah, politik atau juga lembaga swadaya masyarakat (LSM). Bukan seperti pesta, geng motor atau geng lainnya.

Sumber : ciricara.com

About aryakiddrock

KIDDROCK -senseofrockimagine- Bangga dengan produk Indonesia, jgn beli bajakan! God Always Listening And Understanding B-)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s