Situs Askmen mengulas hal ini dalam lamannya. Ternyata, ada beberapa alasan bagi pria untuk memuja payudara wanita.

● Payudara punya sifat menenangkan. Dia menjadi sumber makanan bagi bayi di awal kelahirannya. Payudara dapat mengembalikan memori masa kecil pria ketika masih merasa hangat dalam dekapan ibunya.

● Payudara seperti simbol kesuburan. Dengannya, wanita mampu mengasuh, menjaga kehidupan, sekaligus meneruskan keturunan saat melewati masa puber.

● Pria suka pada payudara wanita terkait munculnya insting tentang keinginan untuk reproduksi. Insting ini berkembang dari dulu sampai sekarang.

● Bagian ini adalah salah satu titik menggairahkan buat wanita. Payudara menjadi tempat bagi pria untuk menyenangkan pasangan saat melakukan seks agar terangsang. Sehingga, pria pun cukup lihai memainkannya sekaligus memuaskan pasangannya.

● Bentuk dan tekstur payudara seperti “mainan” buat pria. Jangan heran bila pria suka berlama-lama di bagian ini saat bercinta.

● Untuk terangsang, pria memerlukan stimulasi yang bisa dipandang atau dibayangkan. Dan payudara adalah visual yang membuat pria tersita perhatian. Bagian ini pula yang membedakan sisi sensual pria dan wanita.

● Faktor sosial juga turut ambil bagian “menyuarakan” istimewanya payudara wanita.
Banyak gambar di media yang memperlihatkan pose menantang dari sebagian payudara wanita. Misalnya lekukan payudara, belahannya, dan sebagainya. Ini yang membuat pria semakin penasaran.

● Payudara adalah bagian terlarang untuk diperlihatkan. Dengan demikian, pria semakin mencari tahu berbagai hal tentang bagian ini untuk menemukan jawaban yang ada di pikirannya soal payudara.

Sumber : menjelma.com

About aryakiddrock

KIDDROCK -senseofrockimagine- Bangga dengan produk Indonesia, jgn beli bajakan! God Always Listening And Understanding B-)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s