Cara Bikin Mantan Nyesel Udah Mutusin Kita

1. Jadi Cakep

image

Kalo kamu jadi lebih cakep dari sebelum pacar kamu mutusin kamu, dia akan menyesal karena udah lepasin orang secakep kamu. Untuk jadi cakep, kamu bisa operasi plastik.

2. Pacarin Sahabatnya

image

Namanya juga sahabat, pasti deket banget, dan seleranya biasanya nggak jauh beda. Coba deketin sahabatnya dia, dan pepet terus sampai jadian. NYUNYU yakin banget, begitu kamu jadian sama sahabatnya, dia bakal merasa kehilangan dan bakal nyesel mutusin kamu.

3. Tunjukin Kamu Laku

image

Buktiin kamu tuh laku setelah lepas dari dia. Pamerin kamu punya pacar banyak, dengan gantirelationship status Facebook kamu jadi berganti-ganti pacar terus. Kadar kekerenan kamu pasti langsung melonjak tajam di matanya, karena ternyata banyak yang suka sama kamu. Nyesel deh dia udah mutusin kamu.

4. Jadi Kaya
Kalo kamu udah jadi kaya, nggak usah mantan yang mutusin kamu, orang yang nggak mutusin kamu aja bakal nyesel soalnya nggak jadian sama kamu.
Caranya? Bisa ikut pesugihan, tapi pesugihannya yang halal. *lah, mana ada -_-

Sumber : lintas.me

About aryakiddrock

KIDDROCK -senseofrockimagine- Bangga dengan produk Indonesia, jgn beli bajakan! God Always Listening And Understanding B-)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s