Anak gaul belum tentu bisa jadi anak tr3ndi masa kini. Sesuai dengan namanya, anak tr3ndi dikaitkan dengan gaya rambut dan cara berpakaiannya. Anak tr3ndi terlihat lebih keren dan modern dibanding dengan anak gaul yang biasanya salah gaul. Ingin jadi anak tr3ndi?

Sebelum kamu ngaku kalau kamu ini adalah anak tr3ndi, mending kenali dulu ciri anak tr3ndi. Jangan ngaku anak tr3ndi masa kini kalau kamu belum memiliki ciri-ciri anak tr3ndi. Pengen tahu apa cirinya?
Simak baik-baik gambar berikut ini dan cari tahu apakah kamu sudah termasuk anak tr3ndi atau belum. Check this out.!

image

Sudah tahu kan ciri-ciri anak tr3ndi tuh kayak gimana? Sekarang, masih berani gak ngaku jadi anak tr3ndi? He he he

Sumber : ciricara.com

About aryakiddrock

KIDDROCK -senseofrockimagine- Bangga dengan produk Indonesia, jgn beli bajakan! God Always Listening And Understanding B-)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s