image

Teman adalah bagian yang sangat penting ketika kamu baru putus cinta. Mereka adalah orang yang kamu harapkan bisa mendengar cerita kamu, mendukung kamu, dan diharapkan bisa menghibur kamu.

Tapi masalahnya, teman itu ada macam-macam dan kelakuannya dalam menghibur kamu juga beda-beda.

Berikut adalah macam-macam teman dan kelakuannya dalam menghibur kamu yang putus cinta!

1. Teman yang Bersimpati & Mau Dengerin Curhat Kamu

image

Ini adalah jenis teman yang paling ideal. Biasanya begitu tahu kamu putus, dia akan langsung mengorbankan segala waktunya untuk dengerin cerita kamu dan bersimpati sama kamu. Dia gak akan protes walaupun kamu udah ngulang cerita yang sama 100 juta kali dalam jangka waktu 1 jam.

Yang Dilakukan Untuk Menghibur Kamu: Dia bakal nemenin kamu selama yang dia bisa. Kemanapun kamu mau pergi, makanan apapun yang kamu pengen makan, dia bakal
nemenin kamu. Ah baik sekali kamu teman.

2. Temen yang Malah Jadi Lebih Emosi dari Kamu

image

Ini adalah teman yang bisa dikatakan peduli sekali sama kamu dan jadi emosi ketika kamu disakiti. Dia malahan bisa jadi lebih emosi dari kamu dan rasanya pengen berkonfrontasi sama orang yang nyakitin kamu itu. Biasanya kalo udah kayak gini, malah kamu yang harus menenangkan dia.

Yang Dilakukan Untuk Menghibur Kamu: Hmmm…
Mukulin mantan pacar kamu kali ya?

3. Temen yang Menganggap Remeh Masalah Kamu

image

Ini adalah tipe teman yang awalnya mendengarkan cerita kamu, tapi begitu mendengar permasalahan cinta kamu, dengan remehnya dia akan langsung bilang, “Ooh…gitu doang. Kirain apa”. Pasti kamu kesel digituin.
Apalagi kalo menurut kamu masalah kamu serius banget.
Tapi sebenernya, terkadang temen macem begini bener lho.
Terkadang masalah kamu emang sederhana. Kamu aja yang berlebihan. Cuma temen kamu emang kurang simpati aja sih.

Yang Dilakukan Untuk Menghibur Kamu: “Aaaah gitu doang. Udah jangan sedih ah. Nih minum.” sambil menyodorkan kamu minuman beralkohol.

4. Temen yang Malah Jadi Emosi Sama Kamu

image

Ini adalah teman yang malah jadi marah sama kamu dan menganggap kamu bego banget karena masalah percintaan kamu.
Biasanya ini terjadi karena kamu emang bego banget sih, ngulangin masalah yang sama ribuan kali dan selama ribuan kali itu kamu cerita terus sama temen kamu itu. Ya dia emosi lah lama-lama, gimana sih kamu.

Yang Dilakukan Untuk Menghibur Kamu: Cariin kenalan baru biar kamu gak balik-balik lagi ke mantan kamu.

5. Temen yang Gak Mau Dengerin Kamu

image

Ini adalah temen kamu yang… sama sekali gak mau dengerin cerita kamu. Begitu kamu mulai cerita dia bakal langsung tutup kuping sambil bilang “lalalalala… gue gak mau denger.” Terus melenggang kangkung. Biasanya temen kayak gini males aja sih terlibat dalam drama percintaan kamu. Eh, orang kayak gini bisa disebut temen gak sih sebenernya?

Yang Dilakukan Untuk Menghibur Kamu: Gimana mau menghibur, dengerin kamu aja gak mau.

Nah, termasuk temen tipe yang manakah kamu? Silakan share di comment

Sumber : menjelma.com

About aryakiddrock

KIDDROCK -senseofrockimagine- Bangga dengan produk Indonesia, jgn beli bajakan! God Always Listening And Understanding B-)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s