image

Ternyata tidak hanya cowok yang suka selingkuh , cewek juga ada yang suka selingkuh. Kenyataan ini tentunya akan memunculkan berbagai macam pertanyaan.

Misalnya saja kenapa cewek selingkuh?
Cewek dikenal sebagai makhluk yang lembut dan sangat menghargai perasaan orang lain. Tapi, ternyata hal tersebut tidak bisa menutup kemungkinan buat cewek berselingkuh.

Kok bisa yah cewek selingkuh?
Berikut beberapa alasan mengapa cewek selingkuh:

1. Merasa kurang dukungan
Cewek pada dasarnya makhluk emosional. Jika mereka merasakan hilangnya hubungan emosional dan dukungan dalam sauatu hubungan, mereka terikat untuk mencari bantuan dari luar. Itulah sebabnya cewek lebih suka selingkuh dari kekasih yang tidak memberinya dukungan.

2. Harga diri
Seorang cewek akan memilih berselingkuh karena merasa harga dirinya sudah direndahkan oleh kekasihnya. Mereka cenderung berselingkuh untuk membuktikan kalau harga diri mereka itu tidak rendah. Buktinya mereka bisa dapat cowok lain lagi.

3. Kepercayaan
Cewek memilih selingkuh karena mereka merasa sudah tidak dipercaya lagi oleh kekasihnya. Kecurigaan dan tuduhan berselingkuh yang sering diutarakan oleh kekasihnya akan membuat si cewek merasa tidak nyaman. Dan pada akhirnya dia lebih memilih selingkuh untuk
melampiaskan kekesalannya kepada kekasih.

4. Pembalasan
Ini adalah alasan klasik yang sering digunakan oleh cewek untuk berselingkuh. Mereka mengaku berselingkuh karena alasan balas dendam sama kekasihnya yang selingkuh. Oh, jadi cewek selingkuh karena mereka tahu bahwa kekasihnya selingkuh.

5. Keintiman
Biasanya ini menjadi alasan kenapa cewek yang sudah menikah memilih berselingkuh. Mereka mengaku berselingkuh karena alasan keintiman dengan suaminya. Mereka merasa tidak puas dan akhirnya mencari kepuasan sendiri di luar.

Nah itulah lima alasan kenapa cewek selingkuh dari kekasih atau pasangannya. Jika kamu punya cewek yang selingkuh, lebih baik jangan balas dia dengan selingkuh juga.

Cobalah untuk meminta penjelasan darinya dan jika memang sudah tidak cinta, lebih baik putus saja.
Membalas dendam kepada kekasih yang ketahuan selingkuh hanya akan menimbulkan masalah baru. Jadi berusahalah untuk bisa menjadi cowok yang dewasa dan tepat dalam mengambil keputusan.

Sumber : ciricara.com

About aryakiddrock

KIDDROCK -senseofrockimagine- Bangga dengan produk Indonesia, jgn beli bajakan! God Always Listening And Understanding B-)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s