image

Semua orang tentu mengharapkan agar hubungan yang mereka jalin bisa kuat dan langgeng . Namun, untuk mewujudkannya tidak semudah seperti membalik telapak tangan. Perhatikan dan hindari semua hal yang bisa jadi penyebab putus cinta.

Perlu kamu tahu, sebenarnya ada beberapa hal kecil yang sering dilupakan namun berbahaya bagi hubungan. Jika kamu tidak waspada dengan hal kecil ini, bisa jadi ini akan jadi masalah besar buat kelangsungan hubungan kamu.
Karenanya waspadailah hal-hal kecil penyebab putus cinta berikut ini:

1. Tidak mendukungnya saat ada masalah
Sebagai kekasih seharusnya kamu bisa menjadi sosok penyemangatnya saat ada masalah. Karena jika kamu cuek dan terkesan tidak peduli dengannya, besar kemungkinan hubungan akan berakhir. Kenapa?
Karena sikap cuek kamu itu bisa membuatnya kesal dan beragapan kalau kamu itu sudah tidak cinta lagi padanya. Ya, walaupun tidak sampai putus, sikap cuek kamu kepadanya bisa menimbulkan masalah. Jadi, jika kamu ingin hubungan yang langgeng kamu harus bisa perhatian dan memberinya dukungan saat diterpa masalah. ok.!

2. Membuatnya cemburu
Membuatnya cemburu hanya untuk mendapatkan perhatiannya adalah hal yang salah. Jika kamu bisa meredam cemburu yang ada padanya sih itu bukan masalah. Tapi jika cemburunya itu berubah jadi cemburu buta bagaimana? Ya, tentu kalian berdua akan terlibat
pertengkaran besar dan bisa saja hubungan kamu dan dia putus karena emosi saat bertengkar.
Bagaimana, apakah kamu masih berani membuatnya cemburu?

3. Terlalu pelit
Berhemat untuk masa depan itu memang baik. Tapi, jika metode berhemat kamu justru buat kamu jadi orang yang pelit itu salah. Kamu seharusnya bisa berbagi dengan kekasih atau minimal balas memberi.
Perlu kamu tahu bahwa menjalin hubungan itu harus saling memberi dan menerima. Karena dengan kedua hal itulah hubungan bisa semakin mesra.
Jadi jangan pelit-pelit dengan kekasih.
Karena sudah pasti kekasih kamu juga akan mengembalikan pemberian kamu walaupun tidak sama nominalnya.

4. Tanpa kabar
Tidak bertemu dan tidak memberi kabar kepada kekasih selama satu hari itu tidak masalah. Tapi jika kebiasaan ini berlanjut hingga ke hari-hari berikutnya ini malapetaka namanya. Kenapa?
Tidak memberi kabar kepada kekasih selama seminggu akan membuat kekasih berpikir negatif tentang kamu.
Kecurigaan kekasih juga akan muncul dan pada akhirnya kalian berdua bertengkar. Dari situlah potensi putus hubungan semakin besar.

5. Tidak pernah menelpon, hanya e-mail dan SMS
Komunikasi dalam menjalin hubungan memang penting. Tapi jika kamu terus berkomunikasi lewat e-mail, SMS, atau chating ini bisa memunculkan bahaya dalam hubungan. Komunikasi lewat SMS atau e-mail akan membuat kekasih merasa bosan. Jadi, walaupun hanya satu atau dua kali seminggu, sempatkan untuk meneleponnya.

Jika kamu ingin hubungan kamu langgeng sebaiknya hindari hal-hal kecil seperti di atas. Karena kesalahan sekecil apapun bisa berakibat fatal pada hubungan kamu dan si dia. Jadi, waspadalah !

Sumber : ciricara.com

About aryakiddrock

KIDDROCK -senseofrockimagine- Bangga dengan produk Indonesia, jgn beli bajakan! God Always Listening And Understanding B-)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s