image

Perasaan suka terhadap sesuatu pasti ada saatnya akan berkurang atau bahkan menghilang. Begitu juga urusan asmara, cowok tentu bisa saja merasa bosa dengan pacar atau pasangannya. Lalu kenapa mereka bisa bosan sama pacarnya?
Rasa bosan bisa menghampiri siapa saja termasuk cowok kamu. Makanya kamu harus pandai-pandai buat dia merasa senang dan tidak bosan sama kamu.

Nah, lebih baik kamu simak saja alasan kenapa cowok bosan sama pacarnya berikut ini:

1. Cewek yang terlalu mudah untuk dimiliki
Cowok akan merasa cepat bosan jika dia bisa dengan cewek yang mudah untuk dimiliki. Sebagian besar cowok sangat suka tantangan dalam hidup tak terkecuali tantangan dalam dunia asmara. Nah, agar cowok tidak mudah bosan kamu harus bisa jadi cewek yang susah-susah gampang untuk ditaklukan. Ok.!

2. Tidak suka diatur
Sebagian besar cowok tidak suka jika hidupnya diatur-atur terus oleh ceweknya. Mereka lebih suka bebas dan tidak ada yang mengaturnya.
Cewek yang cerewet dan suka mengatur hanya akan membuat dia merasa kesal dan menjauh dari kamu.
Jadi berusahalah untuk jadi cewek yang menyenangkan dan mendukung dia.

3. Cewek menuntut jadi istri
Cewek biasanya sangat suka berpandangan jauh untuk masa depannya. Itulah sebabnya banyak cewek yang mengajak cowoknya untuk nikah duluan. Berbeda dengan cowok, mereka cenderung lebih suka menjalani hidup sekarang yang bebas.
Itulah sebabnya dia terkadang tidak suka dan bosan dengan cewek yang mengajaknya untuk berkomitmen.
Mengajak menikah boleh saja, tapi pilih waktu yang tepat. Ok.!

4. Cewek posessif
Sekali lagi saya ingatkan, cowok tidak suka kalau diatur. Itulah sebabnya jangan sekali-kali kamu menjadi sosok cewek yang suka
mengatur dan posesif. Cowok akan cepat merasa bosan dengan cewek yang suka mengatur karena hidupnya akan terasa monoton.

5. Pengen punya waktu sendiri
Cowok mengaku ingin punya waktu untuk sendiri. Meski sudah punya pacar, dia akan tetap ingin mempunyai waktu buat pribadinya sendiri. Jadi jika ceweknya selalu ingin tahu urusan pribadinya, maka
dia akan merasa cepat bosan dan ingin menjauh. Masih berani gak nih jadi cewek detektif?

Itulah beberapa hal yang sering jadi alasan kenapa cowok bosan sama ceweknya. Rasa bosan ini bisa bersifat sementara, tapi ada juga rasa bosan yang bersifat selamanya dan pada akhirnya dia malah ngajak putus deh.!

Sumber : ciricara.com

About aryakiddrock

KIDDROCK -senseofrockimagine- Bangga dengan produk Indonesia, jgn beli bajakan! God Always Listening And Understanding B-)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s