image

Apakah Anda sedang menjalin hubungan dengan seorang pria? Jika iya, pertimbangkan beberapa hal berikut untuk mengetahui apakah pria tersebut tepat atau tidak bagi Anda.

Dilansir dari eHarmony, simaklah sepuluh tanda Anda telah mengencani pria yang tidak tepat.

1. Anda Tidak Menjadi Diri Sendiri
Anda tidak bisa menjadi diri sendiri ketika bersamanya. Anda selalu menjaga sikap dan omongan demi menyenangkan hati dia. Teman-teman pun mengatakan kalau Anda telah berubah. Jika hal ini terjadi, coba pikirkan kembali hubungan kalian. Pria yang tulus akan menerima Anda apa adanya.

2. Tidak Bahagia
Untuk apa dekat bahkan menjalin hubungan dengan pria yang tidak bisa membuat bahagia? Anda sangat tertarik dan mencintai si dia, tapi cinta saja tidak cukup. Anda harus berpikir ulang bagaimana dia bisa membuat Anda nyaman.
Jika selalu merasa tertekan atau tidak bisa menikmati kebersamaan dengannya, mungkin dia bukan yang terbaik.

3. Dia Sering Membuat Anda ‘Lelah’
Pria yang tepat akan membuat Anda lebih baik dan tidak membuat pasangannya merasa terbebani. Mungkin Anda tidak sadar kalau sifat dia yang sering mengatur serta menuntut membuat pikiran lelah. Boleh saja memberikan yang terbaik untuk pasangan, tapi pikirkan juga diri Anda. Jangan menyiksa diri sendiri hanya demi kebahagiaan si dia.

4. Dia Tidak Mau Mengenalkan Anda ke Teman-temannya
Jika dia tidak mau mengenalkan Anda ke teman-temannya, berarti ada yang salah dengan kedekatan kalian.
Anda perlu mencari tahu alasannya dan mencari informasi lebih dalam mengenai si pria. Meminta saran serta mendengarkan nasihat teman bisa menjadi pencerahan.

5. Tidak Mempunyai Masa Depan Bersamanya
Setelah melalui beberapa bulan bahkan sekian tahun dengan pasangan, Anda masih tidak mempunyai mimpi atau harapan untuk ke jenjang berikutnya karena dia tidak pernah membicarakan pernikahan. Jika memang demikian, sebaiknya evaluasi lagi hubungan kalian. Anda butuh kepastian daripada menghabiskan waktu dengan pria yang tidak tepat.

6. Tidak Bisa Menyatukan Perbedaan
Setiap orang pasti memiliki perbedaan karakter. Jika Anda dan pasangan tidak bisa menyatukan perbedaan yang ada, hubungan perlu dipertimbangkan. Bagaimana bisa langgeng jika kalian selalu mendebatkan suatu hal yang sebenarnya sepele? Seimbang merupakan kunci kebahagiaan dari sebuah hubungan.

7. Anda Takut pada Pasangan
Apakah Anda mempunyai rasa takut yang berlebihan saat berada di dekat pasangan?
Mungkin sifat si dia yang membuat Anda seperti itu.
Ketika dia menelepon atau mengajak kencan, Anda malah menghindarinya. Coba cari tahu penyebabnya. Hubungan yang harmonis seharusnya bisa membuat Anda bahagia, lebih baik, dan selalu ingin bersama pasangan.

8. Pasangan Tidak Pernah Mendukung
Setiap orang pasti pernah mempunyai keraguan terhadap suatu hal karena tidak yakin dengan kemampuan diri sendiri. Bagi sebagian orang, kekasih adalah orang paling dipercaya untuk membangkitkan semangat.
Namun, pasangan Anda malah membuat pikiran semakin kacau. Dia tidak mendukung bahkan memperburuk keadaan. Sebaiknya, tinggalkan saja pria seperti ini.

9. Kebanyakan Kontra Daripada Pro Dalam Hubungan
Evaluasi hubungan secara rutin sangat penting untuk menjaga keharmonisan hubungan asmara Anda dan pasangan.
Anda juga bisa membuat daftar khusus tentang kekurangan serta manfaat ketika sedang berdua. Setelah itu, ambil kesimpulan dari rincian tersebut. Jika lebih banyak perbedaan pendapat daripada persamaan, maka sebaiknya pikirkan lagi untuk meneruskan hubungan.

10. Percaya Naluri
Jangan mengabaikan naluri atau hati kecil Anda. Naluri akan menunjukkan kalau Anda bahagia bersamanya atau tidak.
Anda bukan malaikat yang selalu bisa bersikap baik apapun yang terjadi. Ikuti kata hati dan coba realistis bila ingin bahagia.

Sumber : lintas.me

About aryakiddrock

KIDDROCK -senseofrockimagine- Bangga dengan produk Indonesia, jgn beli bajakan! God Always Listening And Understanding B-)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s