image
Pada umumnya, hubungan yang sudah terjalin terlalu lama akan menimbulkan perasaan bosan dan bisa menjadi munculnya bibit perselingkuhan.
Selain itu, hubungan jarak jauh (Long Distance Relationship) juga bisa menjadi penyebab terjadinya perselingkuhan karena hubungan jarak jauh cenderung menimbulkan rasa rindu berlebih namun tidak dapat berjumpa dengan kekasih,
sehingga banyak orang malah melepaskan rindunya kepada orang lain yang bukan pacarnya (pelarian).

Jika sekarang ini Anda sedang mengalami situasi seperti di atas, atau yang sedang curiga sama pacarnya walau masih sering bertemu dengan sang pacar, berikut ini ada beberapa cara untuk menyelidiki apakah pacar Anda selingkuh atau tidak.
Apabila si dia memang selingkuh, kamu bisa menangkap basah dirinya.

1. Perhatikan Kebiasaan Dia
Cobalah perhatikan kebiasaan si dia saat bersama Anda. Apakah dia sering melakukan hal-hal yang di luar kebiasaannya dulu? Apakah dia jadi sedikit agak cuek kalau diajak berunding atau apapun? Apakah perhatiannya masih sama kepada Anda?
Jika ada hal-hal yang mencurigakan, cobalah langkah berikut ini.

2. Coba Tanyakan Langsung Kepada Dia
Ini jalan terbaik untuk mengetahui jawaban yang pasti daripada hanya
berspekulasi, ungkapkan dan tanyakan langsung kecurigaan Anda.
Langkah ini akan berhasil hanya jika pacar Anda masih dapat dipercaya dan berani mengatakan hal yang sejujurnya.
Jika ditanya mengenai hal-hal yang berbau perselingkuhan, lalu dia malah marah, maka Anda harus semakin curiga kepadanya.
Kemarahan biasanya dijadikan senjata untuk menutupi sesuatu yang salah dengan, agar orang lain tidak menduga kalau dia berbuat kesalahan, dan takut untuk bertanya tentang hal tersebut.
Bila langkah kedua ini tidak bisa ditempuh, mau tidak mau Anda menjadi detektif untuk pribadi Anda sendiri.

3. Selidiki Ponsel dan Benda Pribadinya
Coba cari tahu secara diam-diam.
Selidiki ponselnya, carilah apa pun yang bagi Anda merupakan hal yang mencurigakan. Lihat juga kedalam dompet, atau tas yang sering dibawanya, kalau memang pacar Anda selingkuh pasti ada barang buktinya.

4. Buatlah Jebakan
Jika masih penasaran untuk menangkap basah pacar yang selingkuh, bisa dengan membuat jebakan. Misalnya, minta tolong
teman Anda yang tidak dikenal oleh si dia, berpura-puralah mengajak si dia pergi makan keluar. Namun, saat udah sampai di restoran dan Anda melihat si dia dari kejauhan juga sudah tiba di restoran, katakanlah bahwa Anda tidak bisa datang. Lalu liat reaksinya seperti apa. Kalau dia
langsung meninggalkan restoran, ikutilah kemana dia pergi. Apakah memang dia langsung pulang ke rumah lagi ataukah dia mampir ke tempat orang lain untuk pergi
bersama?

5. Berpura-puralah
Berpura-puralah untuk pergi jauh. Jika memang dia pacar yang setia maka dia akan merasa sedih karena kehilangan dan kesepian, tapi jika memang ada apa-apanya, maka dia akan bersikap tenang-tenang saja
ataupun berpura-pura tegar dan menenangkan Anda. Dalam kurun waktu Anda berpura-pura pergi jauh, itu bisa dijadikan kesempatan untuk melihat keseharian si dia jika Anda tidak berada di dekatnya.

Tapi berhati-hatilah, karena jika Anda tidak dapat membuktikan bahwa pacar Anda selingkuh, dia akan sangat marah jika tahu Anda menyelidikinya secara diam-diam.
Bisa-bisa malah Anda yang dinilai tidak punya rasa percaya lagi padanya. Jadi sebaiknya, pikir-pikir dulu kalau mau cemburu atau menuduh pacar Anda selingkuh.

Sumber : ciricara.com

About aryakiddrock

KIDDROCK -senseofrockimagine- Bangga dengan produk Indonesia, jgn beli bajakan! God Always Listening And Understanding B-)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s