image

Jika ingin melupakan semua kenangan tentang mantan kekasih.
Setelah memutuskan berpisah dari kekasih dan melihat barang-barangnya atau barang yang pernah diberikannya pada kita bukanlah hal mudah.

Kenangan saat bersamanya dapat muncul dan kembali menguak luka lama. Putus hubungan sendiri sudah cukup sulit tanpa harus menemukan fakta bahwa barang-barang tersebut masih berada di sekitar kita.

Berikut adalah hal yang bisa Anda lakukan terhadap barang pemberian si Dia usai putus:

1. Mengembalikannya
Pertama yang harus Anda pikirkan adalah mungkin saja dia menginginkan barang-barangnya kembali, tapi hal ini tidak dianjurkan. Pikirkan dulu bila Anda berada di posisinya, apakah Anda menginginkan barang yang ada padanya untuk kembali?

2. Sumbangkan
Bila Anda sudah berusaha menghubungi untuk mengembalikan barang-barangnya dan tidak mendapat respon, maka barang-barang tersebut bebas Anda perlakukan. Pilihan pertama adalah coba untuk menyumbangkan atau memberikannya pada orang lain, ketimbang harus membuang atau merusaknya.

3. Jual
Bila memang dia tidak menginginkan barangnya kembali dan Anda tidak ingin terjebak dalam kenangan, kenapa tidak menjualnya saja? Dengan cara ini Anda bisa mendapatkan uang dan membelanjakannya untuk hal lain.

4. Membakarnya
Bila si dia meninggalkan Anda dengan alasan yang tak jelas dan membuat sakit hati, maka membakar foto-foto lama atau pemberian darinya mungkin adalah pilihan yang bisa Anda ambil. Dengan cara ini mungkin akan membuat Anda lebih mudah melupakan dirinya.

5. Menyimpannya
Kalau Anda masih bersabar, mengharapkan, dan yakin dirinya akan kembali pada Anda, sebaiknya barang-barang tersebut Anda simpan dengan baik. Paling tidak simpan dalam wadah dan tempat penyimpanan yang tidak sering Anda lihat.

Sumber : lintas.me

About aryakiddrock

KIDDROCK -senseofrockimagine- Bangga dengan produk Indonesia, jgn beli bajakan! God Always Listening And Understanding B-)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s