Kencan pertama adalah salah satu elemen yang sangat krusial dalam proses pendekatan. Keberadaan dari kencan kedua, ketiga, keempat dan seterusnya ditentukan oleh seberapa baik kencan pertama berakhir. Karena itu Anda tentu ingin memastikan kencan pertama berlangsung dengan baik dan sempurna.

Terlepas dari apa yang Anda ketahui tentang kencan, berikut ini adalah lima tempat terburuk untuk kencan pertama:

1. Dinner yang eksklusif dan mahal
Tempat ini adalah tujuan utama dari pria-pria yang tidak tahu harus pergi ke mana.
Makan malam yang romantis dan mahal memberi pesan bahwa Anda malam ini menginginkan interaksi yang romantis dan intim. Bila sang wanita belum begitu tertarik pada Anda, ia akan merasa takut dan tertekan dibanjiri dengan uang yang Anda keluarkan untuknya pada malam itu. Berhati-hatilah untuk tidak memberi kesan bahwa Anda berusaha terlalu keras untuk membuatnya kagum pada Anda. Worst case yang bisa terjadi? Beberapa wanita malah akan memandang Anda sebagai pria yang cocok masuk kategori dispenser (bisa menyediakan banyak hal walaupun bukan pacar)

2. Bioskop
Simple saja. Dengan pergi ke bioskop, kesuksesan date Anda malam itu Anda serahkan bulat-bulat ke tangan sutradara. Bila filmnya bagus, date Anda bisa dibilang berhasil. Bila filmnya membosankan, maka Anda bisa dipastikan akan kebagian porsi kambing hitam malam itu. Bagian terburuknya, selama film berlangsung Anda tidak bisa ngobrol dengannya.

3. Bermain peran “Budayawan” yang berlebihan
Ada juga pria yang memilih tempat-tempat budaya seperti museum, teather, pekan seni, dan tempat-tempat yang pria pikir akan membuat mereka terlihat memiliki minat yang menarik walaupun sebenarnya sama sekali tidak menyukai tempat tersebut. Simplenya adalah, bila Anda sendiri tidak menikmati tempat tersebut, Anda tidak akan mampu membuat kencan tersebut menjadi menarik.

4. Aktivitas outdoor yang terlalu intens
Sama halnya dengan tempat-tempat budaya di atas, banyak pria berpikir hobi memanjat gunung, rafting, atau terjun
payungnya adalah hal yang maskulin dan menarik untuk dibagi ke dalam hidup wanita. Betul sekali, tapi tidak di kencan
pertama. Bila wanita yang Anda ajak juga suka dengan alam bebas, maka silahkan saja. Tapi jika tidak, maka simpan dulu
rencana Anda mengajaknya camping berdua saja di tengah hutan belantara itu hingga date ketiga atau keempat.

5. Tempat yang tidak ada hubungannya sama sekali dengan hidup Anda
Misalnya pergi menonton pertandingan Inter Milan melawan Juventus di café padahal Anda sama sekali tidak berminat pada sepakbola. Kencan pertama seharusnya adalah aktivitas ringan yang memberi trailer singkat tentang betapa menyenangkannya seluruh hidup Anda. Bila Anda suka makanan Jepang yang murah meriah, bawa dia ke restaurant favorit di mana Anda bisa bicara tertawa berjam-jam dan berbagi kebahagiaan yang Anda rasakan.

Sumber : lintas.me

About aryakiddrock

KIDDROCK -senseofrockimagine- Bangga dengan produk Indonesia, jgn beli bajakan! God Always Listening And Understanding B-)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s