image

Enggak usah nunggu kabar dari dia. Kamu bisa selalu say ‘hi’ via email atau sms. Jangan lupa tulis kalimat yang catchy di subjek emailnya ya, supaya si dia penasaran terus untuk buka email dari kamu.

Webcam or video call
Chatting dengan kamera atau video call di aplikasi Yahoo atau Skype. Selama koneksi internet kamu oke, acara tatap muka ini bisa ngobatin rasa kangen kalian deh!

Little surprises
Telpon dan pesan menu favorit dia dari restoran di kota dia tinggal. Minta mereka untuk mengirimkan ke rumah atau kostannya. Cara lainnya, kamu bisa telpon stasiun radio favoritnya dan kirim lagu dan pesan kangen buat dia.
Dia pasti suka kejutan ini!

Everyday photos
Sebelum ke sekolah atau ke kampus, buat foto diri kamu dan kirim ke si dia! Minta pacar kamu untuk melakukan hal yang sama, jadi kalian berdua tetap tahu kegiatan masih-maisng dengan cara berbeda. Dijamin menyenangkan deh.

Love journal
Bikin blog yang bisa diisi bersama. Kalian saling share cerita dan foto apa saja yang menarik dan menjadi subjek favorit kalian berdua. Jadi kalian bisa punya jurnal sendiri untuk hubungan ini. Kalau lagi kangen kan bisa buka-buka jurnalnya.

Mail Post
Yes, surat biasa yang dikirim lewat pos. Bisa juga kartu pos yang kamu bikin sendiri dari foto atau gambar favoritnya. Percaya deh, walaupun sekarang katanya jaman teknologi tapi nerima surat itu nyenengin banget loh!
Apalagi kalau itu bikinan sendiri.

Sumber : menjelma.com

About aryakiddrock

KIDDROCK -senseofrockimagine- Bangga dengan produk Indonesia, jgn beli bajakan! God Always Listening And Understanding B-)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s