image

ane cuma mau share tentang perilaku anak2 SMA di kota ane yang g4uls abis gan (baca : nyeleneh)
ane hidup ki kota kecil di prov jat*ng, tepatnya di bawah kaki gunugn merbabu yang hawanya mayan dinging an.
ciri2 nya ni gan :

1. Make up berlebihan
walopun masih SMA dandanan nya ga mau kalah sama mbak2 SPG atau sales make up di mall2. pakek lipglos yang cerah, bedak 1 cm dll.

2. Model Rambut nya hampir sama semua
Pakek poni depan yang kayak punya dora the explorer, di rebonding, kalo kurang panjang pakek hair extention.. padahal masih sekolah

3. BH (warna-warni)nya keliatan
Ni gan yang sering ane jumpain dimana2(jalan n angkot), mungkin karena bajunya udah agak lama kan udah agak menerawang tu baju(putih) , na BH nya yang udah kayak bang-jo tu keliatan dari luar. Dan yang ane bingungin kenapa nggak pada pakek kaos dalem semua ya anak2 ntu?

4. Pakean Seragam yang mepet
Mungkin dimana2 sekarang udah kayak gini semua ya gan? Mungkin karena global warming n lagi penghematan bahan sandang . pakek baju mepet2 tapi kao pas di angkot tu rok ma baju di tarik2 ke bawah biar nutupin yang seharusnya tertutup (malu kali gan ma kernet angkotnya).

5. Tempat nongkrong ma jajan di kafe2
Mungkin anak jaman sekarang di kota ane dah malu kali gan makan di pinggir jalan (ex: mie ayam , somay dll).
Lebih milih kafe2 yang keliatan lebih berkelas padahal uang saku juga mepet. Alhasil di sana masih laper (pesen nya Cuma lemon tea) n Cuma ngerumpi2 ga jelas ma temen2 se genk nya.

6. HP Blekberi beneran ma blekberi2an
Kalo yang kalangan menengah ke atas ya beli blekberi yang beneran gan, tapi buat yang agak kurang mampu beli dah HP ne**an beri dll, yang penting qwerty. Trus kalo lagi ditempat umum nguthek2 tuh HP padahal pulsa nya ga ada. Yah biar keliatan sibuk gitu gan.

7. Parfum nya harus merek Or*fl*me
Ni pengalaman ana esndiri gan, adek nya temen ane sekolah di SMA negri yang katanya kalo beli parfum harus yang merek Or*fl*me karena semua temennya dah pakek parfum ntu gan. Padahal harganya paling murah 200k gan.

8. beli keperluan sekolah di Distro
Mau beli sepatu, tas, jaket, ma iket pinggang harus di distro gan. Biar keliatan mahal n gauls…hahahhahaha

9. Boxer n Hotpants
Ni yang ane paling heran gan, di kota ane tu kan hawanya dingin banget tapi banyak anak2 SMA yang kalo jalan2 tu pakek Boxer ma Hotpants. Padahal kakinya juga ga mulus2 amet. Abis jalan2 apa ga pada masuk angin tu?

Sumber : menjelma.com

About aryakiddrock

KIDDROCK -senseofrockimagine- Bangga dengan produk Indonesia, jgn beli bajakan! God Always Listening And Understanding B-)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s