image

Ditinggal kekasih tanpa ada alasan jelas, dan pertengkaran itu rasanya seperti dunia mau runtuh. Apalagi jika Anda masih sayang. Aduh… salah apa coba?
Mungkin memang bukan salah Anda, karena kebetulan saja Anda bertemu dengan si pria brengsek. Agar kejadian ini tak terulang kembali, cermati ciri-ciri si pria brengsek berikut ini ya:

Dia doyan menginterogasi
Salah satu ciri pria brengsek adalah dia sangat terlihat peduli dan overprotective. Dia ingin tahu semua kegiatan Anda, ke mana Anda pergi, dengan siapa dan sok menunjukkan kepeduliannya. Padahal, ini demi melancarkan rencananya agar tak sampai kepergok Anda saat jalan dengan wanita lain.
Dia juga akan memanfaatkan hal ini untuk mengekang dan melarang-larang Anda melakukan berbagai kegiatan yang pernah Anda lakukan semasa single. Sampai-sampai sahabat-sahabat Anda saja jadi susah mengajak Anda hangout sekalipun girl’s time.

Dia nggak pernah salah
Bagaimanapun saat Anda bertengkar dengannya, pada akhirnya ia selalu terlihat benar dan tak pernah salah. Ia pandai berbicara dan mengendalikan suasana. Sampai Anda berpikir bahwa ini memang salah Anda (padahal tidak).
Bagi dia, yang paling penting adalah Anda harus tunduk dan berada di bawah kontrolnya. Mengandalkan statusnya sebagai pria yang memang harus dihargai (hey, wake up ladies. Kita memang harus menghargai pria, tetapi kita juga berada sejajar dengannya!)

Dia makhluk yang misterius
Selama ini Anda yang selalu banyak bercerita, baik tentang masa lalu, keluarga, teman-teman. Ia selalu menghindar dengan cara khasnya saat tiba giliran ia bercerita. Jadi, sebenarnya Anda tak banyak tahu tentang detail dirinya. Kemisteriusan ini sengaja dibuatnya, dan terkadang memang terlihat sangat alami, sehingga Anda jadi mudah tertipu olehnya.

Dia hot di saat berdua, dan mendadak dingin di depan publik
Saat berduaan dengannya, ia akan menjadi sosok yang sangat (sok) perhatian. Berada dekat dengan Anda, menyentuh Anda secara fisik. Namun, saat berada di depan publik, ia jadi sok jaim. Alasannya, ia ingin Anda dihargai dan tidak terlihat murahan di depan semua orang. Jadi ia akan sok melindungi Anda dan menjaga jarak dengan Anda.

Komitmen bagi dia nomor sekian
Pria tipe ini umumnya kurang menghargai komitmen dan planning masa depan. Coba saja ajak dia berbincang dan membahas soal masa depan, ia akan berusaha menghindar dan bahkan marah. Buatnya komitmen adalah sesuatu yang membebani dan mengikat. Dengan alasan tidak siap dan takut tertekan ia akan mengulur waktu dan terus memanfaatkan hubungan Anda sebagai pengisi kesenggangan saja.

Jadi, ladies… apabila saat ini Anda berhubungan dengan tipe pria di atas, sebaiknya pikirkan kembali deh. Sayang kan kalau Anda sudah berusaha dan menghabiskan sekian banyak waktu tapi akhirnya justru Anda ditinggalkan?

SUMBER

About aryakiddrock

KIDDROCK -senseofrockimagine- Bangga dengan produk Indonesia, jgn beli bajakan! God Always Listening And Understanding B-)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s