image

Pacaran, kadang ada senangnya kala ada sedihnya, kadang menyenangkan kadang membuat kita kecewa dan sakit hati, inilah
resiko yang harus diambil jika ingin pacaran. Apalagi kalo kita menjalani pacaran jarak jauh atau istilah kerennya LDR (Long Distance Relationship) .

Untuk itu perlu ada strategi khusus agar hubungan kita tetap awet.
Berikut ada 5 tips pacaran jarak jauh alias LDR :

1. Doktrin dia!
Sebelum dia cabut ke luar kota atawa ke luar negri, kita harus “mencuci otaknya” dulu, jack. Pokoknya lakuin apa aja biar dia cinta mati sama kita, dan selalu terbayang-bayang muka kita setiap saat! Mau “ditimpuk” dengan segudang hadiah, diajak pacaran di tempat romantis tiap malem, atau digombalin setiap waktu, terserah!
Inget: trik ini harus diulang setiap kali ada kesempatan ketemu dengan dia.

2. Rajin telepon + SMS or BBM
Katanya kunci sukses sebuah hubungan adalah komunikasi yang lancar (wuah… bahasanya berat yak!). Makanya jangan sampe putus kontak sama doi! Yang paling asik sih telepon-teleponan melulu. Tapi kalo berat diongkos bisa diakalin pake SMS atau kirim-kiriman email juga
kok.

3. Datengin sekali-sekali.
Berkunjung ke tempat dia bisa ngobatin kangen yang udah numpuk.
Dan dateng dengan tiba-tiba bisa bikin dia tambah suprise! (Sekalian bisa mergokin kalo dia macem-macem, hehehe….) Cuma cara ini emang berat di kantong. Jadi, dari jauh-jauh hari kita kudu rela hidup irit buat ngumpulin ongkos!

4. Cari temen di tempat dia berada
Standar lah, buat nitip ngejagain dia! He…he…he…. Tapi ati-ati kalo mau nyoba trik satu ini. Soalnya salah pilih temen, ujung-ujungnya malah bisa “dimakan”! Makanya usahain cari temen yang baik luar-dalem dan udah kepegang kartunya sama kita. Biar dia nggak bisa macem-macem! Lebih asoy lagi kalo tuh temen, cewek juga. Cewek mana bakal nikung lah? Kecuali kalo dia emang kelainan! Hiiiyy….

5. Jangan terlalu berharap!
Nah, kalo trik terakhir ini buat jaga-jaga aja. Yah, biar udah usaha mati-matian, kita kan tetap harus realistis, man. Biar kalo ternyata pacar tersayang harus lepas, nggak sakit-sakit banget! Ya nggak?

Ok sekian dulu tips pacaran jarak jauh via Catatan Harri Pranata…
He..He..He….Smoga bermanfaat

SUMBER

About aryakiddrock

KIDDROCK -senseofrockimagine- Bangga dengan produk Indonesia, jgn beli bajakan! God Always Listening And Understanding B-)

2 responses »

  1. Man_Ani says:

    Kalo seandenya cowo kita cuek, jarang bbm ato sms apalagi nelpon dengan alasan sibuk, apa itu bisa dipercaya ato ga ??

    • aryakiddrock says:

      klo pribadi gw sih gt.. soalnya gw dlu pny pacar cuek, gw trus yg smsin.. nah cewek gw yg skrg ini, mlh gw nya yg cuek, ya gk cuek2 bgt sih.. tp bagimanapun jg gw setia kok sm dia..
      Tp itu kembali ke pribadi masing2, sifat org berbeda beda..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s