image

The bimbo
Bimbo adalah wanita yang cantik, tapi tidak memiliki otak. Dia tidak lebih dari sekadar memiliki wajah cantik dan tubuh indah. Dia adalah wanita yang tidak bisa diharapkan oleh pria untuk melakukan percakapan intelektual. Dia akan salah menafsirkan semua yang si pria katakan dan menyimpulkan sendiri perkataan sang pria. Meskipun, pria tergoda oleh kecantikan, tapi jika pasangan mereka mampu melakukan percakapan secara intelektual, mereka bisa segera melempar si wanita dari pikiran mereka.

The mean bitch
Dia selalau mencari-cari kesalahan pada semua orang. Dia senang meremehkan orang lain. Hobinya membuat hidup orang lain sengsara. Dia egois dan hanya memikirkan dirinya sendiri. Jika dia mempermainkan semua orang di sekelilingnya, bagaimana pria bisa yakin bahwa dia tidak bermain-main dengan si pria juga? Oleh karena itu, para pria berpikir lebih baik untuk menjauh darinya.

The complaint box
Dia punya masalah dengan semua hal. Tidak peduli apa yang pasangannya lakukan untuknya, dia merasa tidak akan pernah cukup. Dia akan merengek-rengek pada suaminya dari pagi hingga sore dan membuat hidup sang pasangan lebih menyedihkan setiap harinya. Pria membenci wanita seperti ini.

The crybaby
Dia akan memakai air mata untuk mendapatkan semua hal yang diinginkannya. Wanita kadang-kadang memang emosional, tapi wanita tipe ini menggunakan air matanya sepanjang waktu sebagai senjata untuk membuktikan dirinya. Pria benci pemerasan emosional. Mengencani wanita tipe ini hanya akan membuat pria merasa seperti membenturkan kepalanya di dinding. Daripada melakukan hal itu, pria lebih memilih tidak memiliki wanita ini
memasuki hidupnya.

The gold-digger
Seperti namanya yang berarti wanita matre, dia mengencani pria untuk mendapatkan kekayaannya. Harta merupakan hal yang terpenting baginya. Dia hanya mengejar uang pasangannya. Dia sering menuntut hadiah dan mengharapkan agar si pria menghabiskan uang untuk membelikannya barang-barang mahal. Wanita tipe ini mungkin sering bertanya banyak pertanyaan tentang keuangan pasangannya.

The chatterbox
Ini merupakan wanita yang terus berbicara tanpa henti. Dia akan terus memberitahu pasangannya tentang gosip terbaru. Dia tidak akan berhenti bicara walaupun yang dikatakannya tidak masuk akal. Wanita tipe ini membuat
pasangannya seperti harus mengenakan penutup telinga setiap kali si wanita membuka mulutnya untuk berbicara.
Untuk beberapa hari pertama, hubungan ini mungkin lebih efektif tapi setelah beberapa lama, si pria akan merasa seperti ingin mengasingkan wanitanya ke sebuah pulau yang jauh dan menutup mulut si wanita.

SUMBER

About aryakiddrock

KIDDROCK -senseofrockimagine- Bangga dengan produk Indonesia, jgn beli bajakan! God Always Listening And Understanding B-)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s