image

Liputan6.com, London: Saat Anda dan pasangan menghabiskan waktu di mobil biasanya muncul cekcok.
Pemicunya pun beraneka ragam seperti menentukan arah, tempat berhenti, atau mendengarkan musik.
Tapi dari gaya pria Anda menyetir mobil bisa menunjukkan kepribadiannya.
Hal ini berdasarkan survei yang dilakukan Ford dalam survei “Love on the Road”.� Berikut beberapa tanda yang mencerminkan kepribadiannya seperti dilansir YourTango dan dikutip Liputan6, Rabu (15/8):

1. Si Dia suka “ngamuk” di jalan, berteriak, dan mengutuk pengemudi lain, atau dia melaju dengan sangat cepat. Ini berarti dia sedang melepaskan frustasi yang terpendam di dalam kehidupannya sehari-hari. Ia membutuhkan cara untuk
melepaskannya. Cobalah berbicara dengannya tentang hal itu dan dorong ia untuk memulai hobi yang baru.

2. Setelah di balik kemudi atau di dalam mobil, Si Dia menjadi tenang dan tidak ingin bicara dengan Anda.
Mungkin dia bernyanyi saat musik dinyalakan, tetapi dia malah membiarkan Anda. Jangan khawatir, ini bisa berarti dia memiliki gaya hidup yang super sibuk dan perlu istirahat dari kegilaan ini. Orang-orang bersantai dengan cara berbeda. Dan baginya mengemudi bisa
menenangkan diri.

3. Tiba-tiba Si Dia ingin berbicara tentang masalah dalam hubungan. Dia memiliki beberapa masalah di pikirannya untuk sementara, dan melihat mobil sebagai tempat yang baik untuk berdiskusi. Alasannya, di dalam mobil Anda terkurung berdua dengannya.
Beberapa pasangan menggunakan perjalanan panjang dengan mobil untuk membahas masalah yang sudah lama, dan itu berhasil bagi mereka.
Pastikanlah percakapan yang produktif dan bertujuan, bukan dengan marah-marah atau menuduh. Jangan menaikkan suara Anda.

4. Dia menyarankan agar Anda yang lebih lama menyetir.� Ini berarti ia senang menjadi penumpang atau mengikut saja. Dia membiarkan Anda yang memegang kontrol.

5. Ia mengemudi dengan sangat lambat atau sering berhenti di halte untuk beristirahat. Dia bisa menjadi ragu-ragu tentang kehidupan dan tidak memiliki tujuan tentang kemana ia akan pergi.
Mengemudi perlahan-lahan bisa berarti dia berhati-hati, tetapi bisa juga berarti Anda tidak akan sampai ke tujuan secepat yang Anda inginkan.
Pria jenis ini merupakan seseorang yang membutuhkan banyak dorongan positif.

Lalu tipe pria Anda masuk yang manakah?

SUMBER

About aryakiddrock

KIDDROCK -senseofrockimagine- Bangga dengan produk Indonesia, jgn beli bajakan! God Always Listening And Understanding B-)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s