image

wolipop – Jakarta, Kisah percintaan dengan kekasih yang telah usai tentunya membuat Anda sedih dalam beberapa waktu. Segala usaha Anda lakukan untuk bisa melupakannya. Dan setelah itu berhasil ternyata si mantan yang tidak bisa berhenti mengganggu Anda. Apa yang harus dilakukan?
Dirangkum All Womans Talk, ini cara untuk menghindari gangguan mantan.

Berbicara Padanya
Salah satu cara terbaik adalah berkomunikasi dengannya, agar ia mau melepaskan Anda. Dengan begini Anda bisa menjelaskan kepadanya status kalian berdua saat ini. Berharaplah ia akan mengerti dan membiarkan Anda pergi.
Pastikan Anda menjaga nada bicara agar tidak terlihat marah atau tertekan, agar keadaan tidak semakin buruk.

Ingatkan Alasan Mengapa Putus
Selama berbincang ingatkan mengapa Anda dan dia memutuskan untuk berpisah. Apakah itu karena sebuah pertengkaran yang hebat?
Ataukah karena sebuah perselingkuhan. Ini adalah cara terbaik untuk mengingatkannya bagaimana keadaan yang sudah tidak bisa dipersatukan lagi.

Buat Batas Dengannya
Katakan kepadanya secara jelas kalau Anda tidak ingin bertemu lagi dengannya, tidak ingin melihatnya di tempat-tempat yang akan dikunjungi dan yang lebih penting adalah tidak mau lagi berbicara dengannya.
Memblokirnya di jejaring sosial bisa menjadi batas yang jelas.

Tegas Kepadanya
Membicarakan ketidak sukaan terhadapnya secara langsung bisa membuat Anda terlihat buruk. Tetapi bila itu yang dibutuhkan agar ia mau meninggalkan Anda, kenapa tidak?
Beri penegasan kepadanya bahwa Anda tidak ingin diganggu olehnya.

Jangan Hiraukan Dia
Langkah terakhir yang bisa Anda ambil setelah semuanya tidak manjur untuk menghalau mantan yang masih mengganggu adalah mengabaikannya. Biarkan dia tahu bahwa Anda sudah tidak peduli lagi dengan apapun yang ia lakukan.

SUMBER

About aryakiddrock

KIDDROCK -senseofrockimagine- Bangga dengan produk Indonesia, jgn beli bajakan! God Always Listening And Understanding B-)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s