image

Wanita ternyta memiliki beberapa rahasia tentang seks pada dirinya yang mungkin banyak pria yang tidak mengetahuinya. Nah berikut ini ada beberapa rahasia seks wanita yang harus kamu ketahui.

1. Cairan Saat Orgasme
Banyak perempuan mengklaim bahwa sebelum atau selama orgasme, mereka kerap mengeluarkan cairan. Hal ini terjadi karena stimulasi di area g-spot. Meski demikian, menurut Amy Levine seorang Sex Coach dan pendiri igniteyourpleasure.com, hal tersebut tidak akan mengurangi gairah pada perempuan.

2. Kontrol
Perempuan bukan hanya sekadar mampu menerima rangsangan saja.
Dilain pihak, banyak perempuan yang memastikan dirinya mampu mengontrol kedalaman penetrasi.

3. Area G-spot
Menurut Steve dan Bodansky, penulis buku Extended Massive Orgasm: How You Can Give and Receive Intense Sexual Pleasure, wilayah bagian kiri dari area g-spot merupakan bagian yang banyak disukai oleh perempuan.
Dari studi terhadap perempuan, mereka menyimpulkan bahwa area tersebut merupakan bagian yang sangat menyenangkan bila diberi sentuhan maupun rangsangan lebih.

4. Gairah Seksual
Tanpa disadari, perempuan pada dasarnya memiliki peningkatan gairah seksual saat sedang menstruasi. Hal tersebut terjadi karena kadar testosteron pada perempuan tengah berada pada fase puncak.

5. Orgasme Lebih dari Sekali
Perempuan lebih cepat mengalami fase orgasme lanjutan dan panjang dibanding pria. Hal ini dapat terjadi karena kebanyakan perempuan mengalami orgasme lebih dari sekali.

SUMBER

About aryakiddrock

KIDDROCK -senseofrockimagine- Bangga dengan produk Indonesia, jgn beli bajakan! God Always Listening And Understanding B-)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s